BERITA PILIHAN

Share |



" Semua informasi yang Anda berikan bersifat rahasia, dan Kami akan menjamin kerahasian Anda. "


SYARAT & KETENTUAN

Dengan mengakses atau menggunakan Blog ini sebagai media promosi untuk produk/jasa yang anda tawarkan kepada publik maka anda sebagai pengguna menyetujui untuk menerima syarat dan ketentuan yang tercantum dalam layanan ini.

Bila anda tidak menerima syarat dan ketentuan yang berlaku kami harap untuk tidak menggunakan layanan dalam Blog ini. Dimana syarat dibawah ini adalah mutlak dan tidak bisa ditolerir jika member/pengguna website ini melakukan hal-hal yang telah kami larang.

1. Layanan Promosi ini semua nya Gratis, tidak di pungut biaya apa pun juga. (dalam masa promosi blog kami)

2. Spot-spot yang di tawarkan, semua nya terdapat pada halaman Utama blog ini
( Top Banner Size 980 x 50 px | Muncul disetiap halaman )



( Mid Banner Size 300 x 200 px | Muncul di halaman utama saja )


3. Waktu pemasangan Iklan hanya 1 bulan, terhitung setelah iklan anda di tampilkan, dan kami akan menghubungi Anda via email untuk konfirmasi Iklan Anda telah kami pasang. Apabila masa tayang Iklan telah habis, maka kami berhak tanpa persetujuan Anda untuk menggantikan Iklan Anda dengan Iklan yang Lain nya.

4. Anda dapat menggunakan form diatas untuk menghubungi kami, dan Anda dapat mencantumkan kode serta link iklan anda (pada kolom pesan)

5. Iklan hanya sebatas : promosi perusahaan, yayasan, sekolah, jasa, produk. Diluar batasan tersebut, iklan tidak dapat kami tanyangkan.

6. Tidak diperkenankan atau tidak diizinkan sama sekali untuk memasang Iklan yang berbau SARA atau foto yang mengandung pornography atau hal-hal yang dapat menyinggung pengguna lain, baik secara pribadi atau institusi/perusahaan atau lainnya, dan apabila hal itu terjadi maka Kami dapat memblokir Iklan tersebut dan kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut.

Semoga layanan Iklan Gratis dari kami ini dapat membantu Anda dalam menjalankan kegiatan promosi untuk perusahaan serta produk / jasa yang akan anda jual.


lintasberita
Advertisment