BERITA PILIHAN

John Travolta dan Kelly Preston Bakal Punya Putra Lagi

Share |

Los Angeles -Berita kehamilan Kelly Preston benar-benar menjadi "hiburan" bagi aktor John Travolta setelah musibah bertubi-tubi menimpanya. Dalam situs pribadinya, pasangan ini mengabarkan bakal punya momongan setidaknya dalam enam bulan ini. Preston tengah mengandung jabang bayi yang kini berusia tiga bulan.

"Tidak mungkin untuk menjaga rahasia," tulis mereka, "Terutama rahasia yang indah seperti ini."

Kehamilan Preston datang lebih dari setahun setelah kematian putra mereka, Jett Travolta. Jett yang berusia 16 tahun meninggal setelah menderita kejang di Bahama pada tanggal 2 Januari 2009.

"Kami ingin menjadi yang pertama untuk berbagi berita besar dengan semua orang bahwa kami mengharapkan tambahan baru untuk keluarga kami," kata mereka dalam sebuah tulisan yang ditandatangani tiga Travolta, John, Kelly, dan Ella. Ella adalah putri pasangan ini yang sekarang berusia 10 tahun.

Dalam pengumuman itu mereka tidak mengungkapkan tanggal kelahiran jabang bayi. Namun majalah Star di edisi pekan ini memperkirakan Preston, 47 tahun, bakal melahirkan sekitar bulan November.

Travolta mengalami dua kehilangan besar dalam waktu tak lebih dari setahun. Setelah kepergian putranya, anjing kesayangan keluarga ini juga tewas akibat tertabrak truk. (CNN)
lintasberita
Advertisment