BERITA PILIHAN

PM Australia Tinggal Bareng Pacarnya di Rumah Dinas

Share |

MATADUNIA ONLINE | AUSTRALIA - Perdana Menteri Australia yang baru, Julia Gillard, memang penuh sensasi. Selain tercatat sebagai wanita pertama yang menjadi perdana menteri, dia juga pejabat pertama yang bukan pasangan suami istri yang meninggali rumah dinas berjuluk The Lodge.

Menurut laporan Daily Mail, Senin (27/09/2010), Gillard resmi menempati rumah dinas Perdana Menteri Australia dengan pacarnya, Tim Mathieson.

Politisi Partai Buruh ini memang tidak pernah menikah dan lebih suka hidup kumpul kebo .

Perempuan yang mengaku tidak percaya Tuhan ini berpacaran dengan Mathieson sejak 2006. Mereka berkenalan dua tahun sebelumnya saat Mathieson menata rambut Gillard di sebuah salon di Melbourne. Kini dia sudah meninggalkan profesi itu dan beralih jadi agen real-estate.

Saat memasuki The Lodge, keduanya bergandengan tangan dengan balutan busana santai dan jins. "Merupakan keistimewaan bisa berada di sini," ujar Gillard.

Pasangan ini terlihat berkeliling taman yang dipenuhi bunga dan kolam ikan. Mathieson berharap rumah mewah itu dilengkapi mesin pembuat kopi.

Gillard sejatinya menjabat perdana menteri sejak Juni lalu, saat dia menyingkirkan Kevin Rudd dari kursi Ketua Partai Buruh. Meski jadi pasangan nomor satu di negaranya, Gillard-Mathieson bungkam soal status pernikahan.

Menanggapi pertanyaan apakah mereka akan menikah, mereka hanya mengatakan "wait and see". (Ans/fat) (Photo. firesit.com)
lintasberita

0 komentar

Leave a Reply

Advertisment