BERITA PILIHAN

Puteri Indonesia Tak Lebaran dengan Orangtua

Share |

MATADUNIA | JAKARTA - Konflik yang terjadi antara Puteri Indonesia, Qory Sandioriva dengan kedua orangtuanya ternyata belum mereda. Sampai saat ini, menurut pengakuan kedua orangtuanya, Qory belum juga berlebaran dengan ibu dan ayahnya.

Hal itu diungkapkan oleh ibunda Qory, Fariawati saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa 14 September 2010. Menurut Fariawati anaknya itu tak menampakkan diri saat Lebaran lalu.

"Dia belum bersilaturahmi dengan saya," kata ibunda Qory.

Sedangkan nada bicara ayah Qory, Dicky lebih hati-hati dalam menjelaskan soal anaknya tersebut. Ia sedikit tertutup dengan perseteruan antara ia dan anaknya tersebut. Dicky mengaku hubungannya dengan putrinya itu masih berjalan baik.

"Baik-baik saja," ucapnya dengan wajah tegang.

Meski berusaha ditutupi, tetap terlihat jika keduanya masih mencemaskan dan mengkhawatirkan Qory yang tak pulang-pulang ke rumah orangtuanya tersebut.

Hal itu terlihat dari kedatangan mereka ke Mabes Polri. Menurut Kadiv Humas Mabes, Brigjen Iskandar Hasan kehadiran orangtua Qory ke Mabes adalah berniat untuk konsultasi ke polisi soal kasus yang menimpa putrinya tersebut.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, orantua Qory merasa kehilangan anaknya karena Puteri Indonesia 2009 itu tak pernah pulang ke rumah orangtuanya. Perubahan terhadap Qory ini menurut sang bunda sejak kehadiran seorang pria berinisial R dalam kehidupan Qory. Pria itu dikabarkan berprofesi sebagai paranormal.

Masih menurut sang bunda, sejak kenal dengan pria itu, Qory berubah drastis. Wanita cantik ini disebut-sebut menyukai hal-hal yang berbau mistik. Ia sering melakukan ritual-ritual yang tak lazim. Perubahan itu membuat orangtua Qory sangat khawatir anaknya akan mengikuti ajaran sesat. (adi) (Photo. hariansumutpos.com)

lintasberita

0 komentar

Leave a Reply

Advertisment