BERITA PILIHAN

Saran Maia untuk Ahmad Dhani Soal Dewa 19

Share |

MATADUNIA ONLINE | JAKARTA - Grup band Dewa 19 dikabarkan ditinggalkan vokalisnya, Once. Konon, grup band yang sedang vakum dari industri musik tanah air itu bahkan akan bubar. Maia pun sangat menyayangkan jika sampai band tersebut bubar.

"Kalau sampai hancur sayang ya. Karena buat aku Dewa itu band yang sangat luar biasa seperti Slank. Makanya sayang kalau sampai Dewa dibubarkan," kata Maia saat ditemui di CityWalk, Jakarta.

Pentolan Duo Maia ini mengatakan dirinya sadar jika Dhani memiliki peranan besar dalam grup asal Surabaya tersebut. Ia pun berharap Dhani akan mengambil langkah yang tepat untuk menyelamatkan band yang telah mengantarkan ayah tiga orang anak itu menjadi musisi besar seperti sekarang ini.

Maia menambahkan tak masalah jika suatu grup band itu mengganti vokalisnya dengan vokalis baru. Ia mengaku pernah memgalami hal yang sama saat Pingkan Mambo dan Mulan Jameela hengkang dari Ratu.

"Yang aku lihat Dewa itu otaknya di Mas Dhani. Jadi nggak masalah dia mau kerjasama dengan siapa saja pasti akan baik-baik saja. Kalau bisa buat seleksi," ucapnya. (hs/Viva)
lintasberita

0 komentar

Leave a Reply

Advertisment