BERITA PILIHAN

Maliq and D Essentials Terjun di Dunia Akting

Share |

MATADUNIA | JAKARTA - Band pengusung jazz pop asal Indonesia, Maliq and D Essential saat ini tengah sibuk dengan promo album ke-4 THE BEGINNING OF BEAUTIFUL LIFE serta mengeluarkan fotobook yang dicetak terbatas untuk koleksi para fansnya. Selain itu mereka dikabarkan akan bermain film. Wah apakah mereka akan merambah ke dunia akting.

"Kesibukannya alhamdulilah seperti biasa, selain kita promo album keempat, kita ngeluarin fotobook yang pertama kali, kita buat 500 piece, isinya tentang story kita masing-masing yang ditulis masing-masing,kenapa hanya 500 piece sengaja untuk dikoleksi dan berharga untuk penggemar, dan ini kita juga persiapkan sekalian untuk film," ujar Indah ketika di jumpai di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/8)

"Ya kita Keinginannya selain musik juga tertarik untuk terjun bidang seni lain, film ini juga datang di waktu yang tepat, ini juga yang udah lama ditunggu," ujar Angga.

Di dalam film ini semua personel Maliq and D Essentials menjadi pemerannya. Sedangkan untuk konsep ceritanya Angga masih belum bisa memberi tahu seperti apa.

"Basicly kita terima, cuma seperti apa konsepnya, kita di sini belum bisa kasih tau, tapi ini basicly ceritanya romantic comedy dengan latar belakang Maliq and D Essentials. Jadi Lale (gitaris), dia berperan sebagai orang jawa dengan kisah cintanya, dan perjalanannya itu di ceritain dengan kehidupan dia ngeband sama kita," papar Angga.

Untuk pemain lainnya juga masih di rahasiakan karena masih dalam proses pencarian.

"Pemain-pemainnya masih dirahasiakan, masih proses cuma yang pasti kita dan Lale sebagai pemeran utama. Kita juga kan belum mulai syuting," tandas Angga.

Penggebuk drumer, Widy menuturkan rasa canggung nya untuk berakting. namun dia juga di bantu oleh tim produksi yang menyiapkan pelatih yang bagus.

"Banyak kesulitannya karena belum pernah akting sebelumnya, paling masalah ke pede-an kita, tapi dari tim produksinya meyakinkan uda disiapin coach yang bagus, dari kitanya seneng juga. Agak takut juga orang melihat kita akting nanti. Cuma kita liat aja hasilnya nanti gimana," ujarnya.

Sementara Lale yang menjadi pemeran utama untuk mendalami perannya dia sering melatih berdialog di depan cermin.

"Sering-sering bercermin aja, sering ngomong di depan kaca (tertawa)," kata Lale.

Untuk urusan soundtrack akan di isi oleh lagu-lagu Maliq and D Essentials. Film yang masih belum ada judulnya ini akan di rilis akhir tahun. Kita nantikan filmnya. (kpl/hen/faj)

lintasberita

0 komentar

Leave a Reply

Advertisment