BERITA PILIHAN

Bocah Kesetrum Ganggu Jadwal KA Bogor-Jakarta

Share |

MATADUNIA ONLINE | JAKARTA - Seorang anak berusia kira-kira 12 tahun tewas kesetrum di atas KRL Ekonomi di Stasiun Universitas Indonesia. Akibatnya, jadwal keberangkatan kereta dari Jakarta ke Bogor dan sebaliknya mengalami gangguan sekitar 40 menit.

"Akibat adanya peristiwa itu, listrik di Stasiun UI sempat dimatikan untuk proses evakuasi terhadap korban," kata Kahumas Daops I PT KAI, Mateta Rizalulhaq, saat dihubungi, Jumat 15 Oktober 2010.

Menurut Mateta, akibat dimatikannya aliran listrik itu, seluruh jadwal keberangkatan dari Jakarta ke Bogor dan sebaliknya mengalami gangguan. "Saat ini listrik sudah dihidupkan lagi, dan jadwal mengalami gangguan sekitar 40 menit," jelasnya.

Mengenai nasib korban, Mateta mengaku belum mendapatkan informasi lebih lanjut. "Saya belum mendapat laporan lagi mengenai korban," jelasnya.

Pantauan VIVAnews, peristiwa tersebut ribuan penumpang menumpuk di Stasiun Pondok Cina, Depok. Mereka masih menunggu kedatangan kerata menuju Jakarta dan Bogor.

Sejumlah kereta seperti KRL Ekonomi AC Bogor-Tanah Abang yang dijadwalkan berangkat pukul 07.30 masih belum berangkat hingga pukul 08.10. Begitu juga dengan Kereta Api Ekspress Bogor-Tanah Abang yang dijadwalkan berangkat pukuyl 07.46 hingga pukul 08.10 belum berangkat. (ywn)
lintasberita

0 komentar

Leave a Reply

Advertisment